Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara Mudah Menyeduh Kopi Bercita Rasa Nikmat Ala Orang Jawa Kuno




Cara Mudah Menyeduh Kopi Bercita Rasa Nikmat Ala Orang Jawa Kuno Harum khas seduan kopi mengundang gairah selera untuk menikmati perpaduan dan ketepatan racikan kopi menentukan kenikmatan, bertemunya biji kopi berkualitas dan tarian tangan sang pawang lunglai menari diatas bara api menyangrai penuh dengan perasan cinta akan cita rasa menentukan kenikmatan, kopi di racik dengan berbagai rumus dan perhitungan, dengan berbagai cara penyajian sesuai selera penikmat kopi. Dari pahit hingga manis di sajikan panas beruap seakan memanggil diri ini menikmati. Para penikmat dan pecinta kopi biasanya lebih milih rasa pahit sehingga Rasa dan aroma kopi lebih terasa di setiap aliran mengenai sang perasa (lidah).



Cara Menyeduh Kopi Rasa dan Aroma Kopi

Nikmat Kopi sedikit banyak bergantung pada seduhan, rasa Harum yang bercampur dengan nikmatnya kopi akan muncul ketika Air 100' cc atau air mendidih dituangkan ke cangkir yang terdapat kopi terbaik didalamnya di aduk dengan lembut dan penuh perasaan searah jarum jam tanpa sedikit pun tumpahan di bawah. 

Tips Menikmati Kopi Yang Tepat

dan membawa kenikmatan tak tertandingi. Sebelum anda meminum kopi sebaiknya anda mencium dengan penuh perasan hirup aroma dari kopi dengan membuka tutup  cangkir dengan penuh cinta dan menikmati harumnya kopi sendari menarik nafas sedikit demi sedikit hingga terasa di aliran darah teratas seakan hidup penuh dengan bahagia. Walaupun bukan kopi luwak yang terkenal namun cara menikmatinya tetap sama andai seluruh penyajiannya istimewa


   Di pagi hari yang sejuk menyejukan paling nikmat meminum kopi di iringi musik yang sahdu sambil membaca koran terasa hidup ini sangat nikmat syukur terucap untuk mengawali hari otak pun semakin cemerlang penuh dengan inspirasi. Malam hari melepas lelah atas kesibukan di siang hari santai sambil minum kopi kembali, bersama keluarga bercanda dan penuh tawa lelah pun rontok di gantikan kesegaran. Tidur nyenyak mimpi pun indah.

   Simpanlah kopi di tempat yang tertutup jauh dari sesuatu yang berbau tajam karena kopi dapat menyerap bau, kopi mudah terkontaminasi bau yang tajam. Apabila kopi terkontaminasi akan mempengaruhi rasa dan cita dan citara. Kenikmatan hilang, simpan di toples kaca tutup rapat hingga bau atau sesuatu yang dapat mempengaruhi kopi tidak bisa menembus. Atau taruh di bungkus kertas lalu lapisi dengan plastik agar lebih rapat. Taruh suhu ruangan jaukan dari tempat basah agar kopi terjaga aroma dan rasa.

Berlangganan via Email