Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara Treatment Black Opal kalimaya dengan minyak , treatment dengan air hujan , treatment dengan di jemur, treatment dengan apa pun Itu Bohong


Blak Opal Kalimaya
Add caption


Black opal banten salah satu batu yang fenomenal hingga membuat berbagai pecinta batu sangat mengidamkan batu black opal yang cantik lagi mempesona. Banyak penjual yang menjual bahan hingga batu yang berkemilau warna sehingga memikat hati para pecinta batu, black opal banten di jual dengan berbagai penawaran harga mulai bahan galian yang di sebut batu sempur Dengan ciri seperti kayu yang mengeras memang bahannya dari fosil kayu sempur, ada pula yang menjual black opal asli kemilaunya alami dari galian tp keindahan menentukan harga. Dengan harga selangit tentu pula akan mendapatkan keindahan yang memukau.

Dalam tulisan ini saya akan mengulas berbagai treatmen batu sempur yang beredar dengan berbagai cara treatmen menggunakan minyak apa pun sampai jenis air apa pun itu, hanya sebuah isapan jempol belaka ini berdasarkan penelitian selama 1 tahun hingga 2 tahun Jadi bukan sekedar bicara dan menulis di blog ini. Keberhasilan untuk mengeluarkan jarong kemungkinan sangat amat kecil, dan bahkan tidak akan keluar jarongnya.

Terbentuknya Black Opal

Kita lihat dari asal alaminya yang terbentuk dari fosil kayu sempur, kayu bisa menjadi fosil memerlukan waktu lebih dari 50 juta tahun, bahkan lebih. Juga terpendam di bawah tanah dengan kedalama lebih dari 10 meter, ada hingga 50  meter jauh di dalam tanah suhu hingga 40'c pada kelembaban alami dan kandungan kimia black opal adalah Silika hidrad,  10 % dari opal adalah air.

Terbentuknya Jarong

Sedangkan yang membentuk kilauannya adalah getah atau cilika yang ada dalam badan sempur tersebut hingga membentuk kilauan warna.

Treatmen Sempur

Sedangkan treatmen yang beredar adalah menggunakan berbagai minyak macam minyak mulai zaitun hingga minyak goreng biasa. Ada juga yang menggunakan air hujan hingga air aki, dengan berbagai cara yang kalem hingga extreme. Di bakar hingga penggunaan alat penanak nasi ada pula yang membuat lampu yang pada tujuannya untuk memanaskan opal dengan suhu yang tidak begitu panas tapi stabil sama halnya yang memanfaatkan panas kompresor kulkas ataupun panas matahari.

Jangka Waktu Terbentuknya Jarong

Semua percuma di lakukan? Kenapa saya bilang itu? dari tempat alaminaya aja sudah memerlukan kelembaban dan panas stabil itu masih memerlukan waktu berjuta tahun untuk proses pembentukan. Apa kita mau menunggu hingga jutaan tahun untuk mentreatmen batu kita.

Jadi semua treatmen yang ada sekarang ini adalah Berita Bohong dan khayal di lakukan. Dengan tujuan batu bahan batu sempur yang di keluarkan laku keras di pasaran. Kalau pun ada yang jadi itu hanya sebuah keberuntungan belaka.

Masih percaya dengan berita bohong tersebut yang banyak beredar di dunia nyata maupun di dunia maya?

Treatment membutuhkan waktu dan tenaga juga memeras otak untuk memuaskan hati. sedangkan jika anda hitung secara tenaga atau materi hal tersebut sangat amat menguras tenaga dan biaya. Tetapi hasil bisa saya katakan nol besar karena kemungkina untuk jadi itu sangat kecil sekali. Andai anda menyimpan uang, pikiran dan tenaga, di uangkan untuk membeli sebuah batu black opal kalimaya tentu sudah mendapatkan kilau yang kita inginkan. Atau anda berpikir bisnis jika dengan treatment berhasil maka anda dapat menjual atas keberhasilan? Merugi itu jawabnya karena dengan mudahnya menjadikan black opal menjadi jarong maka akan merusak pasar harga akan jatuh, itu pasti sesuai dengan hukum ekonomi yang berlaku. Dengan melimpahnya barang maka harga akan jatuh dan tidak ada harganya.

Dengan kata lain terjadinya jarong pada black opal itu tergantung dengan amal dan perbuatan. Sehingga terjadi jarong pada black opal anda.

Berlangganan via Email