Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Jenis Tanaman Yang Dapat Menolak Santet Dan Guna-Guna


Jenis tanaman yang dapat menolak santet
Add caption

Diantara anda sekalian pasti sering mendengar bahwa berita tertulis mau pun dari cerita bahwa tanaman atau tumbuhan dapat menolak santet, dan guna-guna atau ilmu hitam, jengges. Tenun, dll jenis tanamannya bisa menangkal ilmu sihir, mengusir setan ataupun jin jahat, serta melindungi dari orang iseng yang ‘mengirimi’ ilmu hitam, guna-guna, santet, atau apapun itu namanya. Dalam kepercayaan masyarakat di Indonesia, hal-hal berbau mistis, sihir, dan gain atau ilmu hitam seperti itu memang ada.

Bukan hanya masyarakat tradisional di zaman dulu saja yang mempercayainya, tetapi juga masyarakat modern di zaman sekarangbahkan tak jarang orang menceritakan kejadian tersebut pernah dialaminya. Dalam artikel ini akan di jelaskan jenis Tanaman Yang Dapat Menolak Santet Dan Guna-Guna

Cara kerja Tanaman yang Dapat Menolak Santet Dan Guna-Guna Atau Ilmu Hitan


Tanaman tersebut bermuatan magnet kutub negatif sebagai penolak energi negatif di tinjau dari ilmu fisika. Setiap mahluk pasti mempunyai energi bahkan benda mati pun berenergi entah energi magnet, energi listrik, karena muatan partikel2 atom yang ada berurai dengan struktur pembentuk. Sesuatu yang mempunyai medan magnet atau mempunyai dua kutup yang bersifat menarik atau menolak suatu benda,

Medan magnet, dalam ilmu Fisika, adalah suatu medan yang dibentuk dengan menggerakan muatan listrik (arus listrik) yang menyebabkan munculnya gaya di muatan listrik yang bergerak lainnya. (Putaran mekanika kuantum dari satu partikel membentuk medan magnet dan putaran itu dipengaruhi oleh dirinya sendiri seperti arus listrik; inilah yang menyebabkan medan magnet dari ferromagnet "permanen"). Sebuah medan magnet adalah medan vektor: yaitu berhubungan dengan setiap titik dalam ruang vektor yang dapat berubah menurut waktu. Arah dari medan ini adalah seimbang dengan arah jarum
kompas yang diletakkan di dalam medan tersebut. (Sumber Wikipedia)

Penjelasan bagaimana suatu tanaman bisa menolak energi negatif?


Sebelumnya saya akan menjelaskan cara kerja energi magnet. Magnet memiliki dua kutub yaitu kutub negatif dan positif atau di sebut kutub utara dan selatan Bila kutub negatif ketemu positif maka akan terjadi tarik menarik artinya jika medan magnet ketemu ujung yang bermuatan yang sama kutubnya  maka akan saling menolak dan apa bila ketemu berlainan maka akan saling tarik.

Beda magnet yang terkandung dalam mahluk hidup dengan benda mati adalah jika magluk hidup kutubnya bisa berubah kekuatanya tergantung dari yang mempengaruhi makluk hidup tersebut tp tidak dapat menghilangkan.

Cara kerja orang yang berbuat Jahat yaitu


santet tenun, jenges dll apa aja sebutanya, mulai dari membaca dan informasi melalui televisi mereke menggunken ritual dengan media media pendukung untuk melakukan kejahatan atau pencelaka orang lain dengan berbagai dalih dan alasan dari persaingan hingga perebutan sesuatu mereka mengambil jalan pintas ini agar mempermudah tujuanya dengan orang bayaran atau mereka melakukannya sendiri "wah parah juga hal seperti ini" Katakanlah dengal hal tersebut pelaku membesar energi negatif dengan cara ritual dengan bantuan jin atau benda benda pendukung untuk dikirim ke korban dengan tujuan mencelakai bahkan kematian. Santet yang katanya bisa memasukan benda dalam tubuh manusia berarti upacara tersebut sama halnya dengan meperbesar energi negatif yang di kirim atau di tembakan dengan cara mereka. Menuju target yang diinginkan di suatu tempat, bila mana di tempat target berada terdapat tanaman atau tumbuhan yang memancarkan energi negatif maka ketika sesuatu tersebut akan menghantam tempat tersebut bertemu dengan tumbuhan atau tanaman jenis rumput-rumputan dengan rongga dan ruas di batangnya.

Jenis Tanaman Yang Dapat Menolak Santet Atau Energi Negatif


Tanaman Bambu


Adalah tanaman jenis rumput-rumputan dengan rongga dan ruas di batangnya. Bambu memiliki banyak tipe. Nama lain dari bambu adalah buluh, aur, dan eru. Di dunia ini bambu merupakan salah satu tanaman dengan pertumbuhan paling cepat. Karena memiliki sistem rhizoma-dependen unik, dalam sehari bambu dapat tumbuh sepanjang 60 cm (24
Inchi ) bahkan lebih, tergantung pada kondisi tanah dan klimatologi tempat ia ditanam. Bambu kuning yang banyak di pakai sebagai penolak energi negatif. kareana sesuai dengan pola energi negatif bila bertemu dengan energi negatif maka akan terjadi penolakan atau terpental. Karena tanaman dapat memancarkan energi negatif yang dapat menolah hal tersebut. Seperti halnya pelindung yang tak kasat mata.


Tumbuhan Kelor


Kelor atau merunggai (Moringa oleifera ) adalah sejenis tumbuhan dari suku
Moringaceae . Tumbuhan ini memiliki ketinggian batang 7—11 meter. Daun kelor berbentuk bulat telur dengan ukuran kecil-kecil bersusun majemuk dalam satu tangkai, dapat dibuat sayur atau obat. Bunganya berwarna putih kekuning-kuningan dan tudung pelepah bunganya berwarna hijau; bunga ini keluar sepanjang tahun dengan aroma bau semerbak. Buah kelor berbentuk segitiga memanjang yang disebut kelentang , juga dapat disayur. Selain untuk penangkal energi negatif kelor jg sebagai tanaman obat bahkan dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh.
 

Tumbuhan Beringin


Beringin (Ficus benjamina dan beberapa jenis (genus ) Ficus lain dari suku ara-araan atau Moraceae), yang disebut juga waringin atau (agak keliru) ara (ki ara, ki berarti “pohon”), dikenal sebagai tumbuhan pekarangan dan tumbuhan hias pot. Pemulia telah mengembangkan beringin berdaun loreng (variegata ) yang populer sebagai tanaman hias ruangan. Beringin juga sering digunakan sebagai objek
bonsai .

Tumbuhan Otok


Tumbuh di rerumputan dengann ciri daun yang kaku tidak bisa tumbuh besar paling tinggi yang pernah saya tahu naya 60cm. Warna daun hijau agak di selimuti keputihan daun kaku, batang dan cabang kurang lebih sebesar lidi berwarna coklat banyak tumbuh di pinggir sawah.

Mawar Merah


Bunga mawar yang melambangkan simbol cinta ini ternyata mampu menjadi salah satu tumbuhan yang mampu menangkal santet. Mawar secara khusus memiliki khasiat menangkap energi negatif yang dikirim ke rumah anda. Energi ini kemudian akan disalurkan oleh tanaman menuju tanah.

Karena menyalurkan energi negatif ke dalam tanah, maka penempatan mawar sebaiknya tidak ditanam di depan rumah. Bila energi negatif sudah tersalurkan, bagian tanah mawar tidak boleh diinjak atau dilangkahi.


Kemuning Jawa


Kemuning merupakan tumbuhan tropis yang dapat mencapai tinggi 7 meter dan berbunga sepanjang tahun. Tanaman ini bunganya berwarna putih dan mirip seperti melati.

Bunga Kemuning Jawa umumnya digunakan sebagai bahan obat tradisional yang ampuh untuk mengatasi sakit gigi, infeksi saluran kencing, bisul, reumatik dan lain sebagainya.

Dalam hal lain, tanaman Kemuning Jawa ini memiliki kekuatan alam yang dapat meredam pengaruh santet. Tumbuhan ini dapat bekerja dengan baik jika diletakkan di depan rumah/teras.

Demikian sebagian kecil tumbuhan yang dapat menolak santet atau energi negatif dan masih banyak sekali tumbuhan yang lain berfungsi sebagai penolak energi negatif santet bahkan ilmu hitam



Berlangganan via Email