Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Mencari Pekerjaan Yang Sesuai Dengan Keinginan



Faktor Yang Mempengaruhi Karyawan Terbaik Mengucapkan Selamat Tinggal


  Di negara tercinta kita dengan nama besar INDONESIA mempunyai beragam masalah yang di hadapi terutama masalah ekonomi,  kemunduran dan keterpurukan yang melanda perusahan kecil mau pun besar , berbagai macam alasan penyebabnya dari kemunduran tersebut dari politik hingga masalah dalam perusahan itu sendiri. Terutama kehilangan karyawan terbaiknya yang dapat mempengaruhi kemajuan perusahan. Karyawan terbaik mempunyai banyak alasan untuk tidak lagi bekerja pada perusahan. Karena berbagai faktor yang menyebabkannya.

   Bagaimana dengan karyawan terbaik yang mengundurkan diri? Dan Apa penyebab dari hilangnya karyawan tersebut? Dari semua pertanyaan itu? banyak sekali faktor yang mempengaruhinya, karyawan tebaik adalah salah satu kunci kesuksesan dan kemajuan perusahaan. Maslah seperti ini banyak di alami oleh perusahan besar mau pun kecil bukan hanya sekelas perusahan usaha kecil yang memperkerjakan karyawan juga mengalami.

Add caption


   Faktor Pemberian upah yang tidak sepadan dengan jerih payah tenaga atau pikirkan yang mereka berikan. Banyak dari mereka beralasan upah atau gaji yang tidak sepadan dari jerih payah yang mereka trrima. Secara tidak di sadari atau di sadari banyak perusahaan tidak memperhitungkan penghasilan atau insetive karyawan mereka , ini yang tidak bisa di maklumi. Karyawan bekerja dengan seluruh tenaga dan pikiran demi kemajuan dan kesuksesan perusahan mereka bekerja. Apa lagi perusahan tidak memberikan hak mereka, hak menerima insentif, hak untuk cuti, hak untuk mendapatkan asuransi,. Semoga tidak ada perusahan seperti ini. Apa mungkin anda sebagai karyawan yang termasuk tidak menerima hak anda setelah kewajiban anda lakukan? Sebagai perusahan memperhatikan karyawan itu hukumnya wajib " ingatlah di luar sana masih banyak yang membutuhkan karyawan terbaik anda" dengan gaji , insentive, hak asuransi , dan hak cuti, yang layak mereka terima.

   Komunikasi antara atasan dan bawahan yang tidak harmonis Dalam struktur perusahan. Ini termasuk faktor penyebab keluarnya karyawan terbaik perusahan. Dalam suasana bekerja Karyawan tidak akan nyaman jika komunikasi antara atasan dan bawahan tidak lagi harmonis. Kondisi seperti ini akan memicu karyawan terbaik untuk keluar dari perusahaan. Memang sangat rumit Mengkondisikan komunikasi baik antara atasan dan bawahan karena atasan merasa dia adalah pemimpin yang selalu benar, semua perkataanya harus dan harus dilaksanakan tidak memandang akibat dari tindakan tersebut. Merasa lebih terhormat, bawahan harus menghormati walau apa pun yang dia lakukan. Ucapan atasan yang menyinggu perasaan bawahan, ini yang sangat banyak terjadi di sistem kasta di perusahaan. Apalagi dengan pemimpin yang memerintah tanpa tahu kondisi dan keadaan di lapangan. sangat menyedihkan jika anda mendapat atasan seperti ini. Menjadi seorang atasan haruslah tahu, mengerti, faham, atas segala hal yang terjadi bukan hanya teori. Belajar dan mempelajari segala perubahan yang terjadi.

   Seorang karyawan terbaik biasanya mempunyai jiwa petarung, kreatif, menyukai tantangan. Banyak karyawan terbaik keluar dari pekerjaanya di perusahan mereka bekerja dengan alasan tersebut, karena mereka sudah tidak adanya tantangan yang memacu kretifitasnya untuk maju. Sifat seperti ini jika perusahan bisa memanfaatkan maka perusahan tersebut akan bisa maju pesat dengan segala pikiran dan tenaga karyawan terbaik tersebut.

   Di luar sana banyak sekali kicau karyawan terbaik keluar dari perusahan dengan alasan prestasi yang mereka dapat di abaikan begitu saja oleh perusahan. Menganggap prestasi tersebut adalah hal yang biasa. Padahal untuk mencapai prestasi tersebut mereka banyak berkorban pikiran, tenaga dan biaya. Wajar dan itu adalah manusiawi kalau seorang karyawan ingin di perhatikan dan di hargai atas preatasi yang di peroleh. Apakah perusahan tidak melihat jika mendapat prestasi itu sangat melelahkan? Semua yang mereka lakukan demi memajukan perusahan sehingga wajar jika perusahan tidak mengabaikan hal tersebut.

   Persaingan antar perusahan sangatlah ketat di masa seperti saat ini, banyak perusahan lain yang menawarkan pekerjaan yang lebih baik dan layak bagi karyawan terbaik. Ini yang juga menjadi pertibangan sangat kuat bagi karyawan terbaik keluar dan bergabung di perusahan lain sesuai dengan kriterianya. Ingatlah bahwa karyawan terbaik itu mepunyai keahlian lebih dan mempunyai kreatifitas, hal ini yang membuat mereka tidak takut keluar dari perusahan. Dan karyawan terbaik bisa menjadi bumerang bagi perusahan yang mengecewakannya jika karyawan terbaik anda bergabung di perusahan saingan anda. Pastilah karyawan terbaik itu profesional mumpuni dan ahli dalam bidangnya. Hingga perusahan lain berniat untuk mengajak bergabung,

 

Berlangganan via Email