Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara Mengendalikan Emosi Untuk Kesuksesan Dengan Mudah





Bersabar itu lebih baik. Emosi manusia bagaikan kuda liar yang di tunggangi atau sebaliknya.
Berbagai macam pemicu emosi kita dari masalah yang ringan hingga masalah yang berat. Jika sesorang emosi menandakan orang tersebut mengalami kekalahan telak. Jika kita emosi lemah dari segala hal mulai dari ketegangan syaraf pada otak hingga tindakan yang tak terkontrol dan menyebabkan kerugian pada diri sendiri sampai merugikan orang banyak.emosi juga bisa karena tekanan darah yang naik.
 Bagaimana kita lepas dari tindakan yang tak terkendari karena emosi? Jangan biarkan diri kita di liputi emosi. Sebelum kita bahas Tips Mengatasi Emosi , kita berhenti sejenak. Bayangkan hal-hal lucu ketika kita emosi? Senyum dan tertawa sendiri bukan? sedikit rasa malu. Jika anda emosi dengan lawan bicara anda pada saat berbicang Jangan menatap tiga titik lawan bicara kita yaitu bibir lawan bicara, titik antara alis mata, kedua mata. Alihkan pandangan anda dari ketiga titik tersebut tetapi pengalihan pandangan tertuju pada rambut lawan bicara kita atau telinga, artinya kita mengalihkan fokus ketegangan syaraf kita untuk melawan, atur pernapasan senormal mungkin dengan mengendorkan syaraf yang terasa tegang.




Lemaskan kaki naik ke atas sampai ke kepala, Tetap pada titik kesadaran Hingga terselesaikanya pembicaraan. Ingat mengalah bukan berati kalah. Basahi kepala anda dengan air, jika anda seorang muslim berwudulah, air dapat meredakan urat syaraf yang tegang karena emosi membuat syaraf kita kaku dan peredaran darah pada tubuh sangat cepat hingga tubuh merasakan panas, dengan di siramkan air akan menurunkan suhu pada tubuh agar lebih terasa efeknya maka mandilah dengan menyiramkan air dari ujung kepala sampai menyelutuh dengan merasakan segar air yang mengalir dari kepala hingga kaki. Di tambahnya sedikit garam di campur air untuk mandi sangat mendukung karena garam dapat cepat melemaskan otot yang kaku dan syaraf yang tegang.

Bersatu dengan alam Dengan indahnya pemandangan hijau yang terhampar luas berhembus angin yang sejuk menerpa tubuh dingin dan sejuk menyejukan. Karena itulah emosi dapat pergi menjauh rasa nyaman di dekat alam yang hijau. Penyegaran dapat meredakan emosi. Kepenatan akan segala masalah yang harus di selesaikan terkadang membuat stres dan terpicunya emosi. Perlunya pendekatan pada alam untuk menemukan inspirasi sebagai pengendali emosi yang memicu stres.

Bermain dengan hewan kesayangan atau berkebun akan membawa senyum tawa karena tingkah laku yang lucu. Dengan senyum tawa emosi tak akan medekat. Bunga yang cantik bermekaran mengeluarkan aroma wangi kas bunga yang dapat memicu cairan otak memerintahkan kesenangan pada kita yang menghirup wanginya.

Emosi untuk di kendalikan diarahkan dengan kita bisa mengontrol emosi kita akan mendapat kesuksesan dan aura positif yang menyelimuti. Kemenangan pasti akan kita peroleh ide-ide cemerlang pasti akan datang seluruh manusia mendekat seakan kita menjadi magnet cinta untuk saling menyayangi dan mereka akan tertular aura positif yang ada dalam diri kita.

selamat mencoba

Berlangganan via Email