Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Surat Terbuka Untuk Presiden Dan Calon Presiden


Add caption


Saya yang menulis coretan ini mewakili rakyat jelata yang ingin perdamaian dan persatuan kesatuan sesuai dengan Dasar Negara PANCASILA. Menjelang pimilu 2019 kita sudah tahu semuanya apa itu pemilu, saya ingatkan lagi..
Pemilu merupakan salah satu usaha untuk memengaruhi rakyat secara persuasif (tidak memaksa) dengan melakukan kegiatan retorika, hubungan politik, komunikasi massa, lobi dan lain-lain kegiatan Meskipun agitasi dan propoganda di Negara demokrasi sangat dikecam, namun dalam kampanye pemilihan umum, teknik agitasi dan teknik propaganda banyak juga dipakai oleh para kandidat atau politikus selalu komunikator politik.
Negara kita tercinta ini rakyatnya cinta damai karena muak dengan perpecahan yang telah di alami pendahulu kita yaitu pada jaman penjajahan, dengan berbagai macam cara dan upaya akhirnya negara kita merdeka dan damai begitu sejukmenyejukan, tetapi menjelang pemilu kali ini banyak masyarakat di bingungkan dengan ulah orang yang tidak bertanggung jawab mengadu domba dengan propoganda yang merusak kesatuan dan persatuan yang telah lama di bangun dan di perkuat dengan adanya BHINIKA TUNGGAL EKA (berbeda beda tetap satu jua) beda suku, bangsa, agama, warna kulit atau apapun intinya kita satu yaitu indonesia dengan bahasa indonesia sebagai bahasa pemersatu bukan bahasa inggris karena ini indonesia bukan luar negeri sana dan tidak pula bahasa arab karena ini indonesia bukan negara arab sana.
Kami sebagai rakyat jelata hanya menginginkan "Pemimpin yang mengerti Rakyat" sederhana saja kan? Kami yakin Calon pemimpin kami baik semuanya, tapi para pendukungnya membingungkan kami, berbagai macam cara di gunakan tidak mengindahkan aturan2 yang berlaku hingga berefek saling membenci, saling menyerang, saling memfitnah, saling membuat berita berita hoax, opini opini di jadikan seperti sebuah fakta!! Satu keluarga tidak saling sapa gara2 beda pilihan, sahabat bercerai gara2 argumen argumen untuk pilihanya, akhirnya kawan jadi lawan, agama di oprek di jadikan senjata untuk di jadikan penguat para calon, coba kalian sedikit mikir apabila dengan karya negatif anda membuat gundah gulana dan terjadi perpecahan, anda seneng? Anda bangga? Anda lega? Fanatik tidak ada yang melarang tapi kalau merusak atau memecah belah demi keuntungan sesaat atau hanya untuk kepentingan kelompok dengan beradu domba ini yang tidak sesuai dengan dasar negara . Tunjukan rasa perduli kalian pada indonesia ini, dengan saling menjelekan para calon pemimpin  kita sebagai rakyat jelata menilai para calon pemimpin ternyata bukan orang baik sama saja ternyata ini pemikiran orang yang bodoh seperti saya" dan akhirnya mereka tidak mau memilih lagi bayangkan andai rakyat tidak memilih mereka para calon pemimpin. Artinya rakyat termindset bahwa calon pemimpin ini bukan orang baik karena mereka teracuni oleh media media saling berlomba memberikan racun kejelekan dan terkonsumsi oleh kita rakyat jelata,  (Padahal Saya yakin para calon pemimpin ini adalah orang baik dan handal membawa negara ini menjadi negara yang membawa rakyatnya bahagia dan sejahtera karena kemakmuran yang kita capai dengan di pimpin sang terpilih yang Mampu mengemban Amanah Rakyat) "

Add caption


Bapak Joko Widodo Dan Bapak Prabowo Subiantoro Mohon instruksikan kepada para pendukung anda agar menebar bunga bunga yang indah mewangi hingga kami rakyat jelata merasakan keindahannya walau kami tahu Kalian Tidaklah Manusia sempurna biarlah kami memilih diatara kalian karena wangi bunga itu. Bukan memakan sampah yang berterbangan yang meracuni kami. Kami yakin Kalian Orang Baik, Dan berikan kami yang baik buat rakyat jelatan ini. Kami hanya pasrah dan kami yakin diantara calon pemimpin ini pasti tidak ingin rakyatnya sengsara. Tunjukanlah pedulimu pada masyarakat, tunjukanlah bagi kami bahwa kalian akan membawa indonesia tercinta ini menjadi negara penuh damai dan sejukmenyejukan, rakyat ini mencari iman bukan mencari tuan. Iman yang bisa membawa negara tercinta ini negara yang bisa membawa rakyatnya bahagia, makmur, sejahtera
Inilah menjadi harapan kami sebagai rakyat jelata. Dan Anda sekalian Amanah terhadap Rakyat jelata seperti kami,



Terima Kasih, Semoga siapa pun yang terpilih dan menang akan merangkul yang kalah dan menjalin kerja sama demi INDONESIA kita. Ciptakan Selalu Persatuan Dan kesatuan mengemban amanah Rakyat membangun Indonesia lebih baik lagi hingga terciptannya Indonesia yang sejukmenyejukan.

Berlangganan via Email