Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Memotifasi Diri Sendiri Menuju Sukses



Add caption


Pada dasarnya kita dilahirkan Untuk menjadi Pemenang, kuat, energic, penuh semangat kenapa demikian, karena hanya satu sel sperma yang dapat membuahi sel telur. ini sudah menjadi bukti kuat bawasanya kita di dilahirkan menjadi manusia tahan banting untuk menghadapi segala halangan dan rintangan, berat atau ringan tidak menjadi masalah itulah tujuan manusia di ciptakan
Setiap manusia di lahirkan ingin mendapatkan kesuksesan dalam hidupnya. Namun mengapa banyak orang yang belum mendapatkan kesuksesan, mereka merasa gagal. Tak dapat kita pungkiri kegagalan-kegagalan itu muncul akibat tidak adanya pengetahuan bagaimana cara mencapai kesuksesan, Sebenarnya gagal itu tidak ada karena kegagalan itu di alami apabila kita sudah menyerah dan tidak fokus dengan hasil yang ingin kita capai. artinya usaha yang di hentikan di tengah usaha kita. untuk itu mari kita mulai dari dalam diri kita artinya semua berawal dari dalam diri dari mana memulainya? 
Cintailah orang lain seperti mencintai diri sendiri. pada perinsipnya semua berawal dari cinta
Dengan cinta, hidup menjadi indah, persahabatan menjadi
langgeng, dan silaturahmi tetap terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata. berawal dari cinta istiqomah bisa terbangun semua membutuhkan istiqomah artinya kita tanpa menyerah, fokus pada satu tujuan walau pun ujian selalu menghiasi perjalanan dalam suatu pencapaian, di dalam istiqomah ada ilmu di dalamny yang harus kia pelajari dan Selalu belajar.
Semakin sering anda belajar, maka semakin banyak yang anda ketahui. Ilmu ini dapat menjadi lahan amal bagi anda, sehingga anda merasakan nikmatnya berbagi dan indahnya ilmu, ilmu inilah hasil dari istiqomah. dengan ilmu kita menjadi sedikit bermanufer menghadapi segala cobaan untuk menuju tujuan akhir. kita juga berkembang dan mengembangkan minat pada berbagai hal.
Tanpa  membatasi diri kita, perluas bakat, minat, kemampuan, pengetahuan, dan keahlian kita. Memiliki satu keahlian atau spesialisasi akan terasa lebih baik dan sempurna jika ditunjang dengan keahlian dalam bidang yang lainnya, sehingga anda akan semakin berjaya dan penuh pesona, di iringi doa dan rasa syukur pada apa yang telah kita capai . rasa syukur akan membuat kita Senang menolong orang lain.
Dengan gemar menolong orang lain tanpa ada kepentingan / harapan pada orang yang kita tolong , maka pada hakikatnya kita menolong diri kita sendiri. Semakin banyak orang yang kita tolong, maka akan semakin sering pula kita ditolong oleh Allah dengan cara-Nya yang tak terduga, pertolongan itu tak akan terpikirkan oleh kita dan datang tepat waktu, ini akan menyelamatkan kita pada tujuan kita dan menjadikan kita tetap istiqomah pada tujuan kita. berlanjut pada menghargai
orang lain. Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita, di saat yang tak terduga, it pasti karena energi positif yang kembali pada kita. inilah salah satu kekuatan yang luar biasa untuk menggapai tujuan. lolos dari segala halangan dan rintangan, bahkan hal itu tak seperti ada. Semuanya lancar dan membuat kita selalu tersenyum pada orang lain.

Add caption


Setiap orang pada dasarnya akan lebih senang melihat wajah yang dihiasi senyuman daripada wajah yang selalu disertai ratapan atau keluhan. dengan wajah yang berseri menandakan aura positif yang menyelimuti kita hingga kita di beri kekuatan untuk selalu baik pada orang lain tanla pernah merasa dendam sekalipun kepada orang lain, bahkan kepada mereka yang pernah menyakiti kita. Cintailah yang di bumi, niscaya yang di langit akan mencintaimu. energi ini akan menarik kita untuk menghargai dan nikmatilah alam indah dan mempesona ini. alam memberi energi balik yang sejukmenyejukan untuk menabah dekatnya kita dengan Sang Maha Pencipta seraya berdoa dan bersyukur dengan apa yang kita peroleh selama ini tanpa berpikiran negatif dengan pemberian ALLAH.

Add caption


Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar. semua hal ini terjadi karena bertambahnya jarak kita untuk sukses yang sebenarnya bukan sukses ala kadarnya. dengan menabah relasi dengan cara
Carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya 
Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering anda bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian anda akan semakin matang tanpa anda sadari. dengan banyak teman akan menambah rejeki karena rejeki datang dari penjuru yang tak kita ketahu dan siapa yang menjadi penghantar kita juga tidak dapat menditeksi. hanya dengan silahturohmi kita bisa menyongsong datangnya kesempatan yang baik inilah guna banyaknya teman, kita juga bisa mendapat mengikuti informasi dan perkembangan terkini tentang apapun.
Dengan banyak mengetahui hal yang paling baru, maka anda akan tampil semakin percaya diri dan penuh pesona. Semakin banyak hal baru yang anda tahu, maka akan semakin banyak pula yang mencari dan mengejar anda ibarat kita memegang kunci brangkas kita dapat mengambil isinya sesuka hati kita
Senang bekerja sama dengan orang lain.
Inilah yang membuat jaringan network kita semakin luas, erat, dan kuat. menancap dan mengakar  tanpa bisa goyang hingga kesuksesan tercapai. 

pada intinya kesuksesan itu mulai dari diri kita, dengan membangun diri untuk tujuan kesuksesan, kuncinya rubah diri untuk menyongsong, istiqomah, fokus, bersyukur apa pun yang terjadi , selalu positif tinking , Jangan Pernah Menyerah teeruslah berusaha dan berdoa.

Berlangganan via Email