Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara Mengetahui Indigo Murni


Cara mengetahui Indigo
Add caption

Berbicara tentang indigo sangatlah menarik dan bahasan yang tidak akan ada habis -habisnya fenomena keanehan yang terjadi di manusia dan tidak semua manusia terlahir sebagai indigo, tidak banyak indigo yang terlahir di dunia karena karakteristik yang unik ini banyak menjadi perdebatan dan perbincangan di mana - mana. Indigo itu sifat atau pembawaan genetik bukan di peroleh dari belajar. Indigo bukan pelaku supranatural, walau mirip tapi mereka beda. Indigo juga mempunyai kekuatan supranatural. Indigo bisa keturunan bisa tidak keturunan. Bagi orang awam sangat sulit mengetahui indigo dan bukan indigo, bagaimana cara mengetahuinya?

indigo sendiri mempunyai beberapa jenis antara lain Starseed indigo, Lightwoker, Lightwarior. Indigo tidak dapat di copy paste artinya orang yang tidak indigo menjadi indigo, indigo terlahir dengan keanehan dan sebagian orang mengatakan kelebihan, indigo berbeda dengan Supranatural menurut saya pribadi walau ada kemiripan, serupa tapi tidak sama.

Kemampuan indigo yang di bagi menjadi Enam. Ini saya peroleh dari beberapa sumber:

6 kemampuan Indigo

1. Indigo Klervoyans


Indigo ini secara khusus memberi sang pemiliknya sebuah kemampuan untuk bisa melihat kejadian-kejadian yang sedang terjadi di tempat lainnya. Kondisi itu adalah pikiran serta perasaan yang secara khusus memancarkan sebuah gelombang kuat dan tak kasat mata. Sobat AnehdiDunia.com, jenis gelombang ini secara alami terpancarkan oleh manusia yang memiliki kemampuan indigo terkait. Di mana kemampuan lainny dari indigo jenis ini adalah kemampuan untuk melihat beragam benda yang ada tersembunyi di suatu tempat tertentu.

2. Indigo Prekognision


Kondisi indigo yang satu ini memiliki hubungan erat dengan kemampuan seseorang untuk bisa memprediksi sebuah kejadian atau peristiwa yang akan terjadi jauh di masa yang akan datang.

Kemampuan khusus dalam memprediksi peristiwa masa depan ini memang secara khusus dapat si pemiliki kemampuan mendapatkan gambaran khusus di dalam sebuah cermin jiwa mengenai beragam peristiwa yang akan benar-benar terjadi di masa depan, sedangkan kemampuan dalam membuat sebuah peristiwa itu maksudnya adalah menetapkan kejadian-kejadian yang hendak terjadi di masa yang akan datang.

Kemampuan prediksi dari indigo ini biasanya diperoleh dengan 2 macam cara, yaitu melihat langsung kejadian-kejadian yang tengah terjadi di masa depan, kemudian juag dengan cara membaca serta menyimpulkan beragam data yang terdapat di masa sekarang, guna bisa menyimpulkan kemungkinan-kemungkinan besar yang bisa terjadi di masa yang akan datang.

3. Indigo Retrokognision


Berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh kepada masa sekarang.

Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh orang Indigo karena jarang dipergunakan. Yang umum dilakukan oleh orang Indigo adalah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang dicari adalah sebab-sebab suatu kejadian, siapakah orang-orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.

4. Indigo Mediumship


Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan rohnya dan roh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan roh untuk menggali informasi. Roh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan roh).

Roh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh roh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis dan sudah ada sebelumnya, serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh. Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.

5. Indigo Psikometri


Kemampuan isitimewa dari indigo ini adalah menggali informasi serta berkomunikasi dengan objek atau benda apa pun di sekitarnya. Kondisi ini memungkinkan, karena pada setiap benda itu juga ada terdiri susunan-susunan atom yang telah membentuk kumpulan molekul. Molekul yang ada di benda padat, benda gas ataupun benda cair itu memiliki getaran yang menghasilkan sebuah gelombang khusus. Kemudian kumpulan molekul serta atom itu dapat merekam sebuah peristiwa, dan dari rekaman-rekaman itulah sanga pemilik indigo ini dapat menggali informasi serta membaca gejala sebuah peristiwa.

6. Indigo Telekinetik


Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis. Merubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar atau organ tubuh dalam sistem metabolisme tubuh. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.

Sekilas tentang indigo di atas untuk mengingatkan kita. Dan pada akhir akhir ini banyak yang mengaku Indigo, berbagai macam motif di balik pengakuannya itu, dari ingin ketenaran atau hanya memuaskan hasrat dalam dirinya. Tidak Usah kita bahas karena itu hak masing-masing individu.

Banyak jùga pelaku supranatural atau bukan indigo mengaku indigo, tapi terserah mereka karena mereka mempunyai tendensi yang berbeda2. Yang mengetahui pribadi masing masing. Saya tidak membahas masalah itu.

Berikut Adalah Ciri Indigo Murni 


Ciri indigo murni
Add caption


1. Indigo murni lebih banyak diam
Karena mereka tak ingin membocorkan Rahasia Illahi.

2. Lebih banyak menutup diri atau tidak ingin terkenal, mereka biasa menyamar dan pura2 tidak mengetahuinya.

Berbeda dengan pelaku supranatural yang kebalikanya (Tahu Sopan Santun)

3. Indigo tidak punya perewangan, Karena kemapuannya sudah memadahi jadi mereka tidak butuh perewangan. Apabila indigo menscane, dia tidak perlu foto, tidak perlu gambar tangan tanpa melihat dengan mata fisik dia mampu membacanya dan tidak pernah merasa pusing, lemas dll. Karena mereka berdiri sendiri. Dan tak pernah menawarkan jasanya.

4. Energi indigo lepas tanpa bantuan, bukan karena mereka sombong, dan bukan karena mereka egois. Ini karena sejak lahir sudah di bekali energi lebih dari manusia pada umumnya. Bekal yang di berikan Oleh Sang Maha Pencipta

5. Indigo penjelajah antar dimensi dan waktu. Pada dasarnya mereka mempunyai sifat ingin tahu yang besar dan ingin membuktikan dengan mata kepala mereka sendiri

6. Indigo tak pernah mengeluh,
Karena mereka tidak ingin terkontimasi oleh energi yang negatif. Lagian mereka tahu betul bagaimana memilah dan memilih tanpa timbulnya suatu permasalahan baru.

7. Indigo tak butuh pengakuan. Kenapa dia seperti itu karena Indigo lebih banyak menyembunyikan identitas asli mereka, dan mèrasa malu apabila ketahuan indigonya.

8. Detak jantungnya stabil walau apapun yang terjadi di depannya, karena mereka mendapat suatu signyal sebelumnya, seperti kita yang nonton film tetapi kita pernah menontonya sebelumnya.

9. Indigo cinta damai, mereka menelesaikan masalah tetapi mereka tidak menimbulkan masalah baru tanpa ada yang di korbankan untuk menyelesaikan masalah.

10. Indigo penyeimbang alam. Karena mereka memperbaiki dengan caranya atas izin Sang Maha Pencipta. Oleh karena itu indigo tidak suka mengusik manusia, jin, binatang, atau tumbuhan.

Indigo tetaplah Manusia biasa yang juga mempunyai kelemahan tidak ada Indigo yang sempurna, indigo bukan segalanya,
Indigo juga bisa Salah. Sejatinya mereka juga manusia yang lemah yang juga mempunyai kelemahan karena manusia di ciptakan dengan lemah tak berdanya Karena Yang paling dan paling apa pun Adalah ALLAH. Untuk itu kita tidak usah percaya dengan indigo atau tukang ramal bahkan mungkin seorang supranatural, karena indigo itu juga manusia biasa. Indigo juga tidak bisa meramal dengan tepat apalagi peramal

Jelas para peramal tidak tahu masa akan datang karena hanya Allah yang tahu ilmu ghaib. Allah Ta’ala berfiman,

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ

“Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml: 65).

Allah Ta’ala berfirman,

إِنَّ اللَّهَ عِنْدَهُ عِلْمُ السَّاعَةِ وَيُنَزِّلُ الْغَيْثَ وَيَعْلَمُ مَا فِي الأرْحَامِ وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَاذَا تَكْسِبُ غَدًا وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ

“Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorang pun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorang pun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal” (QS. Luqman: 34).

Hanya beberapa makhluk saja yang tahu masa yang akan datang karena mendapat wahyu dari Allah. Mereka adalah orang yang Allah ridhai dari golongan Rasul.

Jangan kita percaya pada ramalan lebih baik kita percaya pada ketentuan ketentuan ALLAH dan ROSULNYA. Dan jangan kita meminta di ramal
Walaupun ia tidak percaya, tetapi sekedar coba-coba, iseng dan sekedar ikut meramaikan, maka ini juga musibah. Karena sekedar mendatangi tukang ramal saja, maka shalat tidak diterima empat puluh hari. Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ أَتَى عَرَّافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَىْءٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلاَةٌ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً

“Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama empat puluh hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230).

Imam An-Nawawi rahimahullah  menjelaskan,

وأما عدم قبول صلاته فمعناه أنه لاثواب له فيها وإن كانت مجزئة في سقوط الفرض عنه ولايحتاج معها إلى إعادة

“Adapun maksud tidak diterima shalatnya adalah orang tersebut tidak mendapatkan pahala. Namun shalat yang ia lakukan tetap dianggap dapat menggugurkan kewajiban shalatnya dan ia tidak butuh untuk mengulangi shalatnya.” (Syarh Muslim lin-nawawi, 14/227)

Semoga kita lebih mendekatkan diri pada ALLAH Yang Maha Mengetahui Daripada kita pecaya pada ciptaanya yang bisa berbohong tergantung pada tendensi yang di inginkan termasuk pada golongan indigo yang selalu menjadi topik perbincangan yang menarik untuk di diskusikan. Begitulah Cara Mengetahi Indigo dan Bukan Indigo

Berlangganan via Email