Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara mendapatkan pasangan hidup tanpa pergi ke dukun



Add caption

Cara mendapatkan pasangan hidup atau jodoh, Semakin hari jumlah jomblo semakin meningkat menurut penelitian yang di lakukan dengan metode survei langsung jumlah jumblo semakin tahun semakin meningkat, tapi jangan minder dulu karena saya akan memberikan tips bagaiman mendapat pasangan. Anda juga tidak perlu mengunakan jasa dukun atau mengunakan guna guna karena metode tersebut tidak sesuai dengan hati kecil kita. Mending memilih jalan murni saja lebih mengasikan karena tidak bertepuk sebelah tangan.

Sebelum saya lanjutkan cobalah untuk senyum ok. Apabila anda senyum berarti anda sudah mulai membuka diri untuk belajar metode mencari pasangan hidup yang bersinergi. Berikut cara mendatangkan jodoh atau pasangan hidup



Benahi diri anda jodoh pasti akan datang, karena dengan memulai berbenah diri artinya anda sudah siap untuk menerima keadaan anda tidak usah minder percaya dan yakinlah jodoh pasti akan datang karena anda sudah mulai membuka jalan dengan berbenah diri.

Kemudian cobalah untuk mencintai diri sendiri artinya anda harus bersyukur dengan keadaan fisik anda sekarang karena manusia sejatinya di ciptakan sama. Pernahkah anda mencium bagian tubuh anda sendiri? Jika anda pernah mencium bagian tubuh anda sendiri berarti anda menyayangi tubuh anda. Apabila anda belum pernah cobalah, dengan mencium bagian tubuh kita sudah memberi kekuatan yang besar untuk menarik lawan jenis karena ini adalah bukti anda mencintai diri anda, dengan mencintai tubuh kita, artinya kita tidak akan menyakitu tubuh kita. Ingatlah dengan menyakiti tubuh kita sama dengan kita membenci manusia dan hal tersebut akan menghilangkan magnet cinta yang ada di tubuh. Dan tubuh kita akan memproduksi hormon Oksitosin
Oksitosin adalah hormon cinta yang dilepaskan terkait hubungan percintaan dan melahirkan. Hormon ini juga meningkatkan perasaan cinta dan kepercayaan terhadap seseorang.
Cara untuk meningkatkan tingkat oksitosin:
Pijat Melemaskan otot memicu pelepasan hormon ini.
Tunjukkan rasa sayang ke orang Anda kasihi
Dengan menyentuh, memeluk, mengusap orang yang Anda cintai bisa saudara adik atau kakak kita. Lebih baik lagi orang tua kita bisa meningkatkan hormon oksitosin

Menjadi diri sendiri artinya kita harus nenjadi sosok yang unik tanpa mencontoh atau menduplikasi orang lain. Dengan menjadi diri sendi kita jujur pada tubuh kitq dan ini yang akan menambah inerbiuty yang kuat, apabila anda meniru anda akan menghancurkan diri sendiri dan apabila menjadi orang lain kita akan kelihatan norak dan tidak mempunyai energi cinta yang akan menarik pasangan lain.

Melupakan masa lalu ( masa lalu yang menyaktkan, di tolak, putus hubungan), kenapa kita harus melupakan masa lalu? Karena dengan melupakan kita membangkitkan semangat dalam diri dan akan menumbuhkan hormon Serotonin
Ini adalah kunci hormon kebahagiaan. Serotonin mengatur suasana hati, mencegah depresi pada diri Anda.
Cara untuk meningkatkan kadar serotonin:
Berada di bawah sinar matahari
Sinar matahari menyebabkan tubuh Anda untuk memproduksi vitamin D, yang memicu pelepasan serotonin.
Pikirkan hal-hal yang bahagia.
Otak Anda menghasilkan serotonin ketika Anda ingat kenangan atau memikirkan hal-hal yang membuat Anda bahagia.
Mengonsumsi makanan seperti susu dan jagung, karena mengandung tryptophan, sebuah zat yang diubah tubuh menjadi serotonin.

Berdoa dan beribadah dengqn continuitas artinya kita harus tertip berdoa dan ibadah agar keinginan kita segera terwujud dengan mendatangkan jodoh untuk kita. Dengan berdoa aura dalam tubuh akan lebih kuat menarik lawan jenis. Berdoa dan beribadah haruslah dengan semangat dan penuh keiklasan. Jangan melakukan doa dan ibadah dengan setengah setengah.

Semoga segera di karunia pasangan dan hidup bahagiadengan rasa syukur yang tiada habisnya, pean saya apabila anda sudah menemukan pasangan hidup lakukananlah pernikahan yang sah karena dengan ikata pernikahan yang sah akan mengabadikan cinta yang sesungguhnya.

Berlangganan via Email