Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara memulihkan link tautan di blokir faceebok


Add caption


Salam sejuk menyejukan Sobat, tepat sekali bila Sobat masuk dalam artikel ini. Dan pastinya, Sobat kebingungan dan panik ketika link url blog di blokir Facebook dan tak bisa membagikannya, di sini saya akan berbagi cara memulihkan link tautan blog yang dicekal facebook. Mungkin sobat telah banyak membaca cara ini di link blog lain tetapi cara saya sedikit berbeda karena berdasarkan pengalaman saya yang lolos beberapa kali atas pencekalan ini. Semua pasti tahu bahwa Facebook adalah lahan yang basah untuk membagikan link web atau blog kita bahkan banyak orang memanfaatkan facebook untuk peomosi usaha-usaha mereka secara gratis dan mudah tetapi facebook mempunyai aturan yang harus kita taati, seperti halnya membagikan link web yang berlebihan dan kebijakan yang telah di tentukan facebook.

Cara memulihkan link blog atau web di blokir facebook

Beberapa hari yang lalu sejukmenyejukan.com di cekal facebook dan saya dengan team tidak bisa membagikan artikel terbaru yang telah di tulis, sobat juga mengalami ini kan? Artinya Sobat terlalu banyak menyepam di berbagai grub atau mungki ada yg melaporkan url sobat yang terkait aturan grup, mungkin tidak relevan dengan konden Sobat, ngeselin juga ya.. Ada juga lho pengguna facebook yang iseng ngelaporin url blog yang beredar entah apa yang ada di pikiranya. Nih penyebab di blokirnya url


Beberapa penyebab link tautan situs atau web kita di cekal di ataranya


1. Terlalu banyak menebar link

Sobat pasti terlalu bersemangat untuk mengejar trafik dan sobat membagikan link blog dengan rasa senang hati hingga tanpa rem membaginya, padahal facebook mempunyai kebijakan bahwa pengguna di batasi untuk membagikan link, kenapa demikian? Sobat pasti mengetahui bahwa sebuah perusahan yang besar semacam facebook pasti ingin memperoleh penghasilan dengan adanya Facebook ads, artinya apabila sobat ingin menyebar link maka haruslah mengiklankannya.

2. Tautan link di laporkan pengguna lain

Kemungkinan ini bisa terjadi di karenakan beberapa alasan pengguna lain, mungkin pengguna lain merasa risi dengan tema artikel yang anda bagikan, atau sobat terlalu sering menandai orang lain hingga tautan sobat di laporkan. Bisa juga sobat membagikan link tautan di group facebook yang tidak relevan dengan topik group itu itu sebelum sobat membagikan alangkah baiknya sobat mengamati pergerakan penghuni group faceebok sobat dengan begitu sobat bisa mengetahui mana yang sesuai dengan artikel yang sobat bagikan.

3. Tautan link Berbahaya

Bisa jadi link tautan sobat di baca oleh sistem facebook berbahaya karena mengandung. Virus, scamer, fackelogin, dll atau juga tautan mengandung malware bisa jadi terdapat adware ini bisa terjadi di karenakan iklan yang bertipe mobile apabila iklan sobat di klik oleh penguna akan otomatis di redireck ke url perusahan periklanan tersebut. Sebelum sobat membagi link tautan lebih baik di perhatikan kebersihannya dengan scaner produck google.

4. Melanggar Kebijakan Facebok

Sebelum sobat membagikan link tautan lebih sobat mempelajari kebijakan facebook terlebih dahulu. Ini juga demi keamanan link tautan yang sobat bagikan supaya aman dan tidak nelanggar kebijakan sobat.


Apabila link tautan terlanjur di blokir oleh facebook




Saya bisa merasakan apa yang sobat rasakan ketika link tautan kita terblokir, bingung dan gundah gulana pastinya. Selain itu sobat pasti googling "Cara memulihkan link tautan" dan kesalnya tidak ada yang ampuh. tulisan ini berdasarkan pengalaman saya pribadi 

Silahkan Ajukan ke pihak facebook


Sobat bisa mengajukan ke pihak facebook dengan alamat

https://www.facebook.com/help/contact/?id=244560538958131

1. Tuliskan Url Link sobat pada kolom pertama sesuai dengan link sobat

Contoh www.sejukmenyejukan.com

Tulis kolom dengan nama link sobat di kolom tersebut dan jangan sampai keliru ya... di cek setelah menuliskan

2. Pada kolom pilihan Kemana kontent mengarah sobat bisa pilih dan klik "lain-lain"

3. Tulis alasan sobat pada kolom

"Jelaskan mengapa menurut anda ini adalah kesalahan"

Ini sangat penting sobat karena di kolom ini adalah penentunya untuk itu sobat harus mengisi dengan kata-kata indah dan bisa di mengerti

Contoh pengajuan yang saya tulis

Salam sejahtera, semoga hari-hari anda penuh dengan keberuntungan

terima kasih atas pemberitahuan anda, dengan pemberitahuan tersebut saya introfeksi dan meneliti atas pemberitahuan tersebut dan hasilnya " tautan tersebut tidak melanggar kebijakan yang facebook terbitkan" sekiranya anda bisa meneliti isi dari tautan saya dan apabila terdapat pelanggaran saya akan memperbaiki. Mohon anda mengembalikan link tautan saya supaya para pembaca bisa mendapat ilmu pengetahuan yang saya bagikan. Tautan tersebut berisi kebaikan. Dan saya membagikan bukan atas dasr keuntungan pribadi. Keuntungan yang di dapat dari iklan karena tidak ada iklan di tautan tersebut.
(Tuliskan alasan yang masuk akal dan jelas karena kita mengajukan banding di baca oleh karyawan facebook kita tidak berbicara dengan robot yang bisa kita akali dengan kata kunci)

Kirimkan 

Catatan penting mengajukan banding


Add caption

Cara tambahan yang sangat manjur untuk di terapkan

Tiga tambahan cara mengembalikan link tautan yang di blokir. Berikut ini tutorial tambahan yang menambah kemanjuran cara di atas.


1. Copot iklan di blog

Tetapi sebelum sobat mengajukan banding sebaiknya sobat mencopot iklan semsobat, kemudian sobat perbaiki apabila ada suatu artikel yang mengadung kesalahan atau pelanggaran kebijakan facebook.

2. Bantu facebook cari uang.

Add caption

Setelah mengajukan banding sobat bantu facebook mencari uang. Lho bagaimana caranya? Nah dengan kita membatu facebook kita juga di untungkan dengan mempercepat pengajuan, dan mereka butuh kita untuk mendapat penghasilan caranya dengan berkomentar di IKLAN facebook karena dengan kita berkomentar pemasang iklan facebook membayar ke pihak facebook inilah keuntungan yang mereka dapatkan kita mendukung mereka mencari uang. Dan timbal balik dari kita mengontari ini facebook memperhatikan kita.

3. Jangan balas dendam

Sobat jangan melakukan hal-hal tak terpuji seperti sobat balas dendam melaporkan semua tautan-tautan yang di bagikan, ini bisa menjadi catatan buruk dan sobat bisa kuwalat atas pebuatan tersebut.



Lakukanlah langkah di atas dan itu semua berdasarkan pengalaman pribadi saya yang di blokir facebook 5x, saya sangat bersyukur selalu berhasil kembali ke semula dan cara sejukmenyejukan sangat efektif mengembalikan tautan sobat, karena sudah menguji dengan pengalaman saya.



Saran untuk Sobat

Gunakanlah facebook dengan baik karena kita bisa membagikan link tautan dengan mudah dan gratis, apabila sobat membagikan link tautan jangan lebih dari 5 ini untuk menghindari pencekalan, bagikan link tautan ke grup sobat yqng relefan dengan tema tulisan ini untuk menghidari penghuni yang merasa risi dengan tautan yang kita bagikan.

Add caption

Semoga link tautan sobat bisa kembali dengan semula. Yang penting tetap semangat dan terus berusaha. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Biasanya dapat balasan dari facebook kurang lebih sekitar 7 hari tetap lanjutkan bikin artikel dan di poskan mensos yang lain. Tambahan agar lebih cepat lagi, minta bantuan teman sobat untuk melaporkan bahwa url yang di bagikan tidak melanggar dan sangat berguna untuk semua orang





Berlangganan via Email