Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

32. Langkah cara untuk Mengatasi Patah Hati



Add caption

Suatu hal yang sulit untuk diatasi, adalah Menghadapi dan menghapus sakit hati. Ketika patah hati kita cenderung metutup diri rasa marah, kecewa dan rasa bercampur hingga menyesakan di dada tetapi dengan 32 ide ini jalan untuk melupakan mantan Sobat dan memulihkan diri jauh lebih mudah. 32 langkah ini yang akan memudahkan anda lepas dari sakit sakit hati.

Melepaskan Satu Langkah Setiap Saat Jatuh cinta sangat sulit diantisipasi. Tidak ada yang menantikan emosi yang dibuat untuk berhenti, menghilang, atau menunggu. Ini bisa sulit untuk dilepaskan ketika hati merindukan pasangannya.

Namun, yang terbaik adalah mengatasi rasa sakit dari sakit hati yang menyakitkan sebelum menjadi terlalu berat untuk ditahan atau diambil. Hati yang hancur sembuh ketika pikiran menjadi bebas. Berikut adalah tiga puluh langkah yang dapat membantu menuju pemulihan dan kebijaksanaan penemuan diri.

Add caption

Berikut ini cara mengatasi sakit hati yang sangat mudah untuk di terapkan


1. Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang  Maha Esa

2. Berdoalah minta kekuatan diri untuk menghadapi cobaan ini

3. Buat keputusan untuk menjadi kuat jika Anda atau pasangan merasa bahwa cinta itu salah dan menentukan yang terbaik untuk melanjutkan.

4. Buat diri Anda sibuk dan produktif tanpa impulsif.

5. Pergi bersama teman! Jangan biarkan sakit hati membuat Anda menunggu.

6. Hapus kenangan bersama mantan dari pandangan Anda, dan pikirkan semua yang ditinggalkan mantan kekasih Anda.

7. Terima dan hargai nilai Anda karena Anda berhak lebih dari sekadar terluka. Harga diri Anda lebih berharga.

8. Jangan menelepon, mengirim SMS, atau mengirim email kepada orang yang telah menyakiti Anda. Hindari semua kontak sampai Anda bersama seseorang yang baru. Hapus semua termasuk media sosial yang berhubungan dengan Mantan anda.

9. Berfokuslah pada kebahagiaan dan kedamaian pikiran Anda sendiri, sementara memahami rasa sakitnya patah hati akan sembuh dari waktu ke waktu.

Baca Juga


1. Cara Mengtasi Stress

2. Cara Mengatasi Penyakit Mental

3. Cara Tidur Supaya Bahagia

4. Cara Meraih Sukses Tanpa Bantuan Orang Lain





10. Abaikan pemikiran yang tidak layak untuk dipercaya atau dilihat.

11. Jangan membuat rencana atau berusaha untuk berdamai setelah mantan Anda sudah lama pergi dan Anda telah berpisah untuk sementara waktu. Dapatkan saran dari teman yang sudah pernah sembuh dari patah hati.

12. Jangan mengabaikan perasaan Anda. Beri diri Anda waktu untuk sembuh. Tentukan tujuan dan keinginan Anda sendiri, fokuslah pada  impian anda.

13. Bersandarlah pada keluarga dan teman-teman Anda sampai kerinduan berakhir.

14. Temukan cara relaksasi untuk mengurangi rasa frustrasi. Buat rencana untuk berlibur di lokasi yang damai. Dan jangan biarkan diri anda sendiri nikmatilah liburan bersama teman atau keluarga

Add caption


15. Kumpulkan rasa percaya diri Anda, gunakan itu sebagai bentuk pembalasan (dalam arti pembalasan positif), dan manfaatkan akal sehat.

16. Sangat menjaga penampilan fisik dan kepatuhan emosional Anda. Bersikaplah yang normal normal saja.


17. Jangan menyalahkan diri sendiri karena hubungan itu tidak bertahan lama. Beberapa orang dimaksudkan untuk menjadi bagian dari masa lalu Anda.

18. Berikan perhatian Anda kepada orang-orang yang Anda cintai dan orang-orang yang mencintai Anda. "Seperti keluarga atau sahabat sahabat terdekat anda"


19. Mengakui bahwa mantan Anda bukanlah orang yang "spesial" dan menolak untuk membiarkan diri Anda terlepas.

20. Jangan takut menangis karena air mata akan membantu Anda untuk mengucapkan selamat tinggal.

21. Hidup, makan, dan tidur nyenyak. Ubah hubungan menjadi cerita lucu untuk diceritakan. Jadi jadikan rasa akit itu menjadi cerita lucu.

22. Ambil tanggung jawab penuh dan kendalikan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. Temukan tujuan baru dan tetapkan tujuan masa depan.

23. Cari dan temukan kenyamanan Anda sendiri saat Anda sendirian. Anda akan menyukai lagi. Luangkan waktu untuk menjadi sahabat terbaik Anda sendiri.

24. Jaga kebanggaan Anda utuh dan menerima fakta-fakta. Setiap hubungan tidak perlu memiliki dampak yang langgeng. Bangkitlah dari penyesalan bangun kembali kekuatan.

25. Ingat hal-hal yang mengganggu Anda tentang mantan Anda dan ingat bahwa mereka tidak sempurna. Masih banyak yang lebih baik dari Dia di luar sana.

26. Mulailah setiap hari dengan rencana cara untuk mengatasinya. Jagalah semangat Anda dengan harapan yang baik.


27. Tentukan kebutuhan hubungan Anda dan rencanakan bagaimana Anda akan berhasil.

28. Mengabaikan kesengsaraan dan menemukan tujuan yang lebih baik. Lakukan sesuatu yang tidak membutuhkan pemikiran mendalam. Tonton film atau pergi keluar mencari hiburan yang membuat anda bergembira dan melupakan.

29. Hubungkan diri anda dengan rasa spiritualitas Anda dan dengan penuh cinta merangkul realitas Anda.

30. Hargai semua yang Anda alami dan pelajari dari hubungan itu. Bahkan patah hati memiliki peran untuk dimainkan. Ini memungkinkan kita tahu kapan kita harus melepaskan, menyerah, dan pergi.


31. Bersyukur untuk semua yang baik dalam hidup Anda. Suatu perpisahan mungkin telah menyelamatkan Anda dari kesulitan dan perselisihan di masa depan.

32. Percayalah pada kemampuan Anda untuk menemukan cinta sejati. Tidak perlu menerima apa pun yang kurang dari cukup.


Patah Hati tidak enak dan menyakitkan! Itu adalah salah satu hal dalam hidup yang sebagian besar dari kita akan berubah jika kita bisa melakukannya dan mepraktekannya dengan tulis. Tiga puluh dua hal yang saya tulis di sini berhasil untuk saya. Namun, saya harus mengakui bahwa itu tidak mudah namun jika Sobat Membuka diri saya yakin Sobat Bisa bangkit lagi. Dan semoga bisa membatu anda dan lepas dari rasa sakit hati

Terkadang, saya mendapatkannya dengan benar! Terkadang, saya mendapat sebagian besar dari mereka salah ketika hati saya menolak untuk ikut. Saya berharap kata-kata konyol saya bisa menjadi sesuatu yang Sobat mengerti dan dengar. Jika apa pun yang telah saya tulis dapat membantu seseorang keluar, Anda telah memahami apa isi artikel ini. Kami semua melakukan yang terbaik yang kami bisa. Saya hanya manusia biasa. Semoga anda cepat mengakihiri penderitaan anda dan bisa bahagia lagi.






Berlangganan via Email