Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara membaca pikiran dari posisi duduk


Add caption



Cara membaca pikiran lawan bicara dari posisi duduk sangat penting kita ketahui supaya semuanya nyaman dan pembicaraan nyabung. Suasana menjadi menarik. Menurut surfe yang di lakukan para ahli yang mendalami ilmu kejiwaan seseorang,  menemukah bahwa kepribadian seseorang dapat di baca dari cara duduknya. Dengan posisi duduk karakter Sobat bisa di ketahui bagaimana kepribadian Sobat.

Tak ada salahnya bila kita ingin mengetahui pikiran lawan bicara kita ketika mengobrol, tapi belum banyak yang mengetahui bagaimana cara membaca pikiran lawan bicara kita ketika duduk bersama. Berikut cara membaca kepribadian dari posisi duduk

Posisi Duduk Melambangkan Kepribadian Seseorang


1. Posisi duduk dengan posisi kaki lurus ke depan kursi


Posisi kaki lurus ke depan ini menunjukkan sikap santai atau ketersediaan yang baik. Dengan posisi seperti ini seseorang bisa di ajak berbicara, bercanda karena dia merasa santai tiada beban atau  sedang memikirkan sesuatu. Sobat bisa bicara apa saja pada lawan bicara dengan nyaman dan santai.

2. Posisi duduk  dalam posisi  pergelangan kaki kiri  melintang di depan kaki  kanan


Posisi ini mengungkapkan kecerdasan interpersonal. Selain itu, gestur tersebut cenderung ingin membuktikan bahwa lawan bicara Sobat sensitif terhadap orang lain. Namun, ia memiliki toleran dan juga empati. Saat itu, Sobat dapat percaya padanya.

3. Posisi duduk  dengan posisi kaki kanannya bertumpu kuadrat pada lutut kiri


Posisi ini menunjukkan bahwa lawan bicara mengaku mundur (secara mental) Artinya dia lepas tangan, sudah tidak lagi mengikuti Tema pembicaraan.

4. Posisi duduk  dalam posisi  pergelangan kaki kanan  melintang di depan kaki  kiri


Orang yang duduk dengan posisi ini mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu pusing dengan apa yang Sobat pikirkan. Ia tidak berpikir bahwa Sobat out of control (saat sedang berada dalam situasi konflik). Itu juga menunjukkan bahwa ia bisa dikendalikan dan sedikit waspada.

5. Posisi duduk  dengan kaki  disilangkan  di mana salah satu kaki disenderkan ke kaki meja atau meja


Posisi ini merupakan posisi perlindungan teritorial. Lawan bicara Sobat mempertahankan wilayahnya (secara simbolis).

6. Posisi berdiri atau duduk  di mana salah satu kaki sering menyentuh  betis


Jika sering terjadi pada betis kanan berarti adanya kurang semangat juang. Sebaliknya di betis kiri, menandakan kurangnya ketekunan.

7. Posisi duduk  dengan posisi kedua kaki berada di  bawah kursi


Posisi ini menegaskan lawan bicara hanya setengah mendengarkan pembicaraan Sobat.

Dengan mengetahui posisi duduk kita dapat mengetahui pikiran yang terlintas di lawan bicara kita. Dengan mengetahui pikiran lawan bicara kita dari Cara membaca kepribadian dari posisi duduk
bisa menhadapi situasi dan kenyaman ketika berbincang agar kita merasa nyaman dan tanpa masalah.

Berlangganan via Email