Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cegah Virus Corona Dengan Bahan Herbal


Add caption


Mencegah Virus Corona Dengan Bahan Herbal Alami Hangat pemberitaan tentang virus Corona yang berpusat di Wuhan, China masih menjadi momok untuk kita yang berada di Indonesia karena penyebaran virus ini sangatlah cepat dan mematikan apalagi kebiasaan manusia berpindah tempat dengan berbagai kepentingan, dari bisnis hingga berwisata. 

Salah satu penyebaran virus corona dengan kontak langsung antar manusia selain manusia dengan binatang, Kita sebagai manusia patut untuk tidak menyalahkan dengan berbagai alibi buatan manusia, menjaga kesehatan salah satu hal yang penting untuk itu sebelum terjadi maka kita harus mencegahnya dengan mengenal herbal anti virus berikut untuk kita konsumsi agar terhindar dari virus


Berikut adalah herbal yang di kenal sejak lama untuk menanggulangi virus yang menyerang manusia, terbukti sangat manjur mengatasi virus selama ini


Nama Bahan Herbal Dan Keterangannya


Add caption


Kunyit


Kunyit memiliki beberapa zat antibakteri dan anti peradangan yang bisa mencegah dan mengatasi beberapa jenis infeksi. Telah dibuktikan bahwa tanaman ini baik untuk mengatasi infeksi internal dan bahkan bisa digunakan untuk mengobati infeksi kulit. Kunyit dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah virus masuk

Oregano


Tanaman ini bukan hanya populer karena aroma harumnya yang sering disajikan dalam berbagai hidangan, tetapi juga memiliki sifat antivirus yang ampuh berkat kandungan senyawa carvacrol yang dimilikinya. Menurut penelitian yang dimuat oleh Brazilian Journal of Mircrobiology, carvacrol merupakan senyawa utama yang ditemukan dalam minyak esensial Oregano dan mampu menghambat aktivitas virus-virus yang sudah mengembangkan kekebalan terhadap obat, mulai dari virus herpes simpleks sampai virus saluran pernapasan pada manusia.

Forysthia


Tanaman ini banyak di Asia dan memiliki sifat antivirus yang kuat. Apabila dicampur dengan lemon dapat melawan virus  untuk membangun kekebalan tubuh manusia.


Bawang Putih


Bawang putih sudah sejak lama terkenal karena sifat antibakteri-nya yang kuat. Tetapi bagaimana dengan kemampuannya dalam melawan infeksi virus? Bawang putih adalah lawan yang kuat untuk memerangi virus. Dua penelitian lawas yang diterbitkan pada tahun 1985 dan 1992 membuktikan potensi bawang putih untuk mengatasi influenza dan virus lainnya sekelas influenza

Penelitian pada tahun 1985 mempelajari kemampuan ekstrak bawang putih dan menemukan bahwa herbal ini sanggup melawan influenza tipe B. Hasil yang serupa terlihat dalam penelitian tahun 1992, dimana ekstrak bawang putih segar terbukti membunuh berbagai jenis virus, termasuk virus herpes simpleks. Belakangan, penelitian di tahun 2001 membuktikan bahwa bawang putih sanggup meningkatkan sistem imun tubuh yang membantu memerangi infeksi virus.

Bubuk Cabai


Bubuk cabai rawit melebarkan pori-pori tubuh dan membuat berkeringat. Hal ini mendorong pelepasan racun untuk memerangi virus dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Mengkonsumsi bubuk cabai setiap hari dapat mencegah virus flu dan virus sederajatnya.


Minyak kelapa


Asam lemak yang ada pada minyak kelapa memiliki zat anti bakteri dan anti virus. Asam lemak ini menghancurkan patogen jahat yang bisa menyebabkan penyakit. Selain minyak kelapa, air susu ibu juga mengandung asam lemak yang baik untuk mencegah penyakit.

Ekstrak Daun Zaitun


Bersifat anti-virus dan anti-bakteri dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Daun ini mendukung darah dan sistem limfatik untuk melawan virus flu burung.


Elderberry


Selama berabad-abad, Elderberry telah digunakan untuk mengatasi flu serta mengobati luka terbuka. Sebuah penelitian modern di tahun 2012 oleh Kinoshita menemukan bahwa jus Elderberry mampu meningkatkan respon sistem imun tubuh terhadap virus influenza pada manusia (alias virus flu), sehingga mampu melindungi tubuh dari ancaman infeksi virus.

kayu manis


Kayu manis memiliki zat antibakteri dan anti jamur yang bisa ditemukan pada batangnya. Penelitian mengungkap bahwa kayu manis sangat efektif jika dikonsumsi dengan madu, karena efek keduanya akan membuat Anda terhindar dari serangan bakteri dan penyakit.


Echinacea


Echinacea adalah tanaman herbal antivirus asli Amerika yang telah digunakan selama ratusan tahun untuk mengatasi luka dan infeksi. Herbal antivirus ini dijuluki “penyembuh segala sakit”. Sebuah publikasi terbaru oleh Ross menyimpulkan bahwa ekstrak Echinacea dapat meringankan sakit pilek yang berkepanjangan serta mengurangi kebutuhan penderitanya untuk mengonsumsi obat tambahan. Ross menyimpulkan bahwa Echinacea bisa menjadi obat antivirus yang efektif dalam mengendalikan dan mencegah sakit pilek biasa.


Madu


Pada masa lampau, madu digunakan untuk mengobati luka dan mencegah infeksi. Madu juga digunakan sebagai penghilang rasa sakit, antioksidan, anti kuman, dan masalah lainnya. Penelitian terbaru mengungkap bahwa madu sangat baik untuk melawan 60 macam bakteri. Selain itu, madu juga ampuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membersihkan darah, dan meningkatkan fungsi lever.


Calendula


Menurut badan National Institutes of Health, bunga Calendula (alias Marigold) biasanya dimanfaatkan untuk mengatasi kejang otot, demam, serta nyeri dan pembengkakan. Hanya ada beberapa penelitian yang berfokus pada kemampuan herbal ini sebagai antivirus. Salah satu yang paling menonjol adalah penelitian yang diterbitkan oleh Kalvatchev, Walder, dan Garzaro, yang menyimpulkan bahwa ekstrak Calendula organik berpotensi sebagai obat antivirus HIV. Ekstrak ini dapat secara signifikan mengurangi aktivitas HIV dan memperlambat perkembangannya.

Jahe


Jahe dikenal sebagai tanaman obat yang sudah digunakan sejak masa lampau. Tanaman akar-akaran ini memiliki zat penyembuhan yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah masalah pencernaan.

Noni Juice


Sayangnya obat herbal HIV yang sudah diakui secara klinis belum mampu sepenuhnya menghentikan laju kehidupan virus apalagi mengatasi penyakit sampai tuntas, termasuk beragam jenis herbal yang terkenal sebagai salah satu sumber daya tahan tubuh terbaik.

Namun secara umum beberapa obat herbal HIV bisa Anda manfaatkan untuk memberi efek positif mencegah penyebaran virus corona sekaligus menurunkan risiko munculnya penyakit AIDS. Setidaknya dengan demikian mereka yang sudah mendapat vonis corona positif masih memungkinkan menjalani hidup yang normal.

Sistem kekebalan tubuh Sobat adalah benteng yang melindungi tubuh dari lingkungan luar dengan menciptakan barisan pertahanan untuk menghalangi masuknya virus ke dalam. Kadang-kadang virus perusak tersebut dapat melewati garis pertahanan pertama dan itulah saatnya bagi sistem kekebalan tubuh bekerja mendeteksi dan menyingkirkan penjajah tersebut sebelum mereka berkembang-biak dan menyebabkan masalah serius. Sel-sel darah putih merupakan komponen utama dari sistem kekebalan tubuh dan tugas mereka adalah untuk menghancurkan dan memerangi virus asing tadi.

Tugas tersebut dilakoni oleh sel-sel darah putih dengan memproduksi antibodi-antibodi pelindung yang akan mengepung memerangi virus asing itu dan melahapnya sebelum dia dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan sel tubuh.


Setelah mengetahui bahwa ternyata herbal-herbal antivirus ini bisa bekerja lebih efektif dibandingkan obat kimiawi, bagaimana pandangan Anda sekarang terhadap pengobatan alami?

Pada dekade ini banyak penelitian-penelitian mengenai efektivitas herbal sebagai antivirus alami.

Semoga bermanfaat untuk sobat agar kesehatan terjaga selalu.

Berlangganan via Email