Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara Mudah Mempertahankan Keutuhan Keluarga





Tidak ada masalah yang tidak dapat di selesaikan


Di setiap individu pastinya suami menjaga supaya istri atau sebaliknya tetap setia itu hal yang sangat menbuang waktu dan pikiran suami.
Anda seringkali merasa cemas andai istri atau suami Anda tidak setia lalu berselingkuh dengan orang lain yang dianggapnya sesuai dengan keinginan dan harapanya. Kekuwatira  seperti itu adalah sesuatu yang wajar dan dapat di terima sebagai manusia normal. Tetapi jangan sampai kekawatiran seperti itu menjadi perasaan yang berlebihan sehingga anda malah menjadi bersikap over posesif atau terlalu mengekang bisa jadi terlalu ingintahu dan melarang di sebabkan rasa kawatir yang sangat berlebih dalam diri anda masing - masing terhadap pasangan hidup  anda.


Saya mencoba memberi cara  agar suami atau istri anda lebih jelasnya pasangan hidup kita semua tetap setia dalam hubungan kekeluargaan yang harmonis:
Sebagai seorang suami, anda harus bisa menjadi memimpin yang bisa memahami dan mengayomi (memberi perlindungan baik fisik atau psikis secara nyata). Memimpin adalah kodrat dan tugas anda sebagai suami untuk keluarga anda. Tanpa bisa di rubah rubah. Oleh sebab itu,
Jangan menjawab pertanyaan istri anda dengan kata terserah kamu!!! dan segeralah untuk memulai membuat lebih banyak inisiatif yang inspiratif dalam membuat keputusan dalam hubungan kekeluargaan tanpa adanya pertengkaran. Sebaliknya, sebagai istri anda harus bisa menghargai dan menghormati suami anda dalam mengelola atau memimpin keluarga agar bahagia dan nyaman untuk di rasakan keluarga.
Suami yang merasa tidak dihargai dalam sebuah hubungan akan sangat mudah tergoda dengan sumber penghargaan dari tempat lain atau wanita lain yang dianggapnya bisa memberikan keinginannya walau sekedar rasa penghargaan atau penghormatan suami juga ingin di mengeri dan ingin di berikan kenyamanan. Rasa terima kasih yang di ucapkan kepada suami oleh istri bisa memberi rasa kenyaman atau kepuasan dalam hal lain, memberikan pujian terhadap pasangan terkadang di abaikan terhadap pasangan yang saling mengangkat ego masing masing tidak mau saling memahami, bersikap ramah untuk memberi rasa damai dan menghilangkan suasana yang kurang baik , mengenalkan pasangan pada teman-teman.baik itu teman kerja, teman ngobrol, bahkan teman bisnis secara wajar. Agar pasangan kita lebih merasa nyaman dan dihargai dan menghilangkan rasa untuk berselingkuh karena banyak teman anda yang mengenal baik pasangan kita artinya di kenalkan pada teman itu bisa menjadi benteng keinginan berselingkuh. Dijamin dia ketagihan untuk tetap bersama Anda.
Hindari pengekangan!!! Di ulang lagi, jangan mengekang!!!! Ingatlah bahwa yang anda inginkan adalah agar pasangan anda menjadi setia dan saling memberi kenyamanan, bukan agar pasangan  kita terbelenggu, tertekan ingatlah kita adalah manusia bukan hewan peliharaan yan di belenggu di dalam sangkar di rampas kebebasan beraturan. Sungguh ironis, pada banyak kasus justru sifat posesif atau kekangan yang kekanak kanakan tidak wajar untuk dilakukan menyebabkan pasangan anda berselingkuh dan tidak setia mencari kenyaman yang tak pernah anda berikan.
Penuhi kebutuhan psikologisnya. Andai anda menginginkan kebutuhan psikologis anda dipenuhi, maka sebaiknya Anda dulu yang melakukan hal tersebut pada pasangan anda pepatah mengatakan "jika anda ingin merubah seseorang maka anda harus merubah diri anda terlebih dahulu" ini memberikan contoh yang baik terhadap pasangan. Berikan kasih sayang yang selayaknya bagi pasangan anda!
Maka dia akan menjadi pasangan yang setia juga untuk anda menjalin hubungan bahagia dan nyaman untuk di lalui berdua.
Hindarilah rasa over protective anda. Perasaan over protektive
inilah yang sebetulnya menjadi akar yang menghalangi pasangan tetap setia dan bahagia penuh kenyaman seperti menikmati alam yang sejuk menyejukan untuk di lalui hari demi hari. Andai anda merasa over protective dengan pasangan anda, biasanya dia akan merasa menjadi risih dengan segala bentuk kecurigaan anda bahkan negatif tinking pada otak anda tak berhenti mencurigai bahkan menuduh tanpa kebenaran yang anda lihat secara nyata itu sebab otak yang penuh dengan kecurigaan padanya membuat kehidupannya tak nyaman saling marah dan mungkin yang paling parah adalah meminta mengakhiri hubungan. Jadi jangan salahkan pasangan anda apabila pasangan menjadi tidak setia pada anda karena anda bersikap demikian sekali lagi pasangan anda bukanlah hewan peliharaan yang terampas kebebasanya.
Jangan memonopoli kehidupannya pasangan anda sebenarnya tahu akan hal yang baik atau yang buruk di lakukan ingatlah pikiran anda dapat menyebabkan kenyataan pada kehidupan anda. Biarkan rahasia pribadinya menjadi rahasianya yang tersimpan di dalam brangkas hati dan pikiran. Lagipula Anda juga memiliki rahasia padanya, bukan??? Jujur katakan pada diri anda sendiri. Jangan mau menangnya sendiri. Biarkan handphone miliknya hanya dia yang tahu isinya jangan anda main tuduh dan menhapus file hingga seluruh atau sebagian mungkin satuan kontak nama pertemana dia sungguh sikap pasangan yang sadis dan kejam. Ini keterlaluan dan bisa menjadi kerusakan suatu hubungan. Anda tidak perlu tahu apapun isinya andai tidak di berikan ijin karena anda belum mengerti maksud dan tujuan dia menyimpan file tersebut atau mungkin dia kawatir anda salah faham dengan hal tersebut. Jika dia tidak memberikan ijin, jangan memaksa dia menyerahkan atau merebut dengan kekerasaan! Jangan pernah mencari-cari hal yang anda takutkan karena dijamin Anda pasti menemukannya! Walaupun sebenarnya dia tidak melakukannya.
Tunjukkan rasa percaya dan pendidikan yang baik anda padanya dengan didikan dan pengertian itu lebih membuat dia mengerti dan akan menjaga hubungan dengan baik dan penuh dengan kedamaian. Dengan begitu, dia akan menjadi pasangan yang setia dan bertanggung jawab pada anda. Ingatlah, rasa percaya Anda padanya adalah kekuatan yang memampukan pasangan tetap setia. Ucapkan kepadanya “terima kasih karena selama ini kamu sudah setia dan bertanggung jawab..” menyatakan dukungan usaha kesetiaan yang sudah dia berikan selama ini, bukannya malah diragukan. Saling mengerti fan saling memberi kepercayaan terhadap pasanganlah yang bisa memperkokoh hubungan antar pasangan, mengerti batasan batasan yang harus di fahami kita sebagai manusia biasa yang tak luput atas lupa dan kesalahan, saling memaafkan apabila sesuatu yang terjadi tidak sesuai dengan kaidah kehidupan masing-masing individu.
Semoga bermanfaat untuk kebahagian berpasang pasangan.

Berlangganan via Email