Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara Berdoa Cepat Terkabul

Tangisanmu Bisa Jadi Doa Terbaikmu

Add caption


Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tidak Mampu Berkata kata, Tak sanggup Mengungkapkan.

Tetes air mata ketika kamu menangis bisa jadi cara kita berkomunikasi dengan Sang Pencipta dengan tulus karena kata kata tak sanggup lagi mengungkapkan apa yang terjadi, kata kata tak sanggup menjelaskan,

Tak perlu malu jika ingin menangis. Menangislah jika beban hidupmu terasa terlalu berat dan masalah membelenggumu menghimpitmu dan menyesakan dada.
Apabila perkataan tak mampu menggambarkan betapa perihnya luka yang menusuk di dada.

Add caption


Apabila perkataan yang terucap tidak mampu mengungkap dan melukiskan kesedihanmu dan tak akan membuat orang tidak mengerti apa yang engkau rasakan! apa yang engkau pikirkan. Ketika amarah hanya akan menimbulkan lelah dan menambah masalah yang menumpuk menambah beban. Cukup keluarkan air matamu Menagislah untuk mengungkap semua perih yang kau rasa. Karena air mata yang keluar bisa menjadi doa dari bahasa qolbumu bahasa yang sepenuh hati dan kesungguhan walau bahasa tangisan tanpa bahasa walau pun tangisan tanpa kata kata walaupun tanpa kalimat, ketika sudah tak mampu lagi menahan perih, air mata mewakili tanpa kata kata cerita tanpa meminta pendapat atau nasehat. ketika tangisan sebagai komunikasi curahata hati hamba dengan Tuhan.

Menangislah sambil meminta ALLAH Sang Maha Mendengar curahan hati kita yang baik, bukan mendoakan keburukan supaya orang yang menyakitimu kualat dan terpuruk.

akan tetapi berdoalah semoga dia yang melukaimu, disadarkan ke jalan yang benar. Karena ketika kamu menangis doa yang dipanjatkan biasanya tulus, begitupun ketika marah seorang akan lebih jujur dengan apa yang ia rasa apalagi ketika menangis. Jika ingin menangis menangislah dibarangi dengan doa dengan tulus dan  ikhlas.

Menangislah Sambil Berdoa Yang Baik-Baik
Ketika kamu rasa sakitmu begitu perih. Maka menangislah, dengan begitu beban hidupmu tidak akan terlalu berat. Dari pada diam saja, nantinya akan membuatmu gila masuk rumah sakit jika. Kamu bisa menangis sambil memanjatkan doa dalam hatimu. Karena air mata adalah doa, maka biarkan air mata menetes dipipi merahmu yang indah bagai mawar. Seperi mutiara yang berjatuhan. Seakan mengungkapkan isi hatimu yang sedang tersakiti.

Add caption


Tumpahkan dan ceritakan semua hal yang ingin kamu ungkapkan dengan menangis, jangan ragu untuk terus berdoa dan meminta ampunan itu adalah murti dariisi hatimu tanpa ada kebohongan hanya kejujuran yang kau curakan dan tumpahkan. Karena bisa jadi rasa perih yang kamu rasakan sekrang ini adalah pelebur dosa selama ini. Karena hati berdoa ketika sedang mengeluarkan air mata, biasanya doa yang dipanjatkan begitu tulus.

Menangis Memang Bukan Solusi, Tetapi Bisa Menenangkan Jiwamu bisa melegakan apa yang selama ini terpendam dan tertahan selama ini

Dengan menangis memang tidak akan menemukan jawaban dan solusi dari permasalahan, setidaknya kamu tidak akan sakit jiwa. Masa ia ada orang yang tersakiti malah tertawa. Menangis hanya akan menjadi obat penenang kepada orang yang sudah mengeluarkan air matanya untuk menangis.
tidak ada dosa hanya dengan tangisan
Jadi, tidak aneh kenapa seseorang akan dengan mudah menangis dan mengeluarkan air mata ketika ia merasa sakit hati atau memiliki beban yang sangat berat dalam hidup nya. Karena menangis adalah cara untuk menenangkan diri. Terlebih jika dibarengi dengan doa untuk senantiasa bermuhamasah diri.

Biasanya Dengan Menangis Itu Hati Agak Sedikit Lega
Kenapa kebanyakan orang lebih memilih menangis ketika dirinya merasa tidak kuat menahan air matanya. Karena mereka rasa dengan menangis, hatinya akan terasa nyaman. Tidak perlu curhat ke teman, yang akan menambah masalah. Cukup berdoa dalam sujud sambil menangis. dengan menangis kamu menghadirkan Tuhan yang selami ini kamu lupakan yang selami ini kau acuhkan dengan menangis kau berdialog dengan Tuhan dan Hanya ALLAH yang Memang harusnya Kita berkomunikasi.

Setidaknya sudah membuat dirinya lebih baik dan tidak menahan air mata yang hanya akan membuatnya sesak dapat serangan jantung. Untung hanya serangan jantung, coba saja jika langsung gila di tempat. dengan menahan masalah tependam akan merusak syaraf dan merusak organ dalam tubuh

Kenapa Harus Malu, Jika Ingin Menangis Menangislah, Menangislah dengan tenang.
Kenapa harus malu, setelah menangis dan juga akan membuatmu lebih tenang ketika sudah berhenti menangis.



 Menangislah tidak perlu malu.
Karena dengan menangis juga kamu akan merasa lebih ringan karena kamu memiliki beban. Dengan menangis kamu akan merasa lebih baik setelahnya. Jika demikian mengapa kamu harus merasa malu karena menangis. Jangan memandang selalu lemah hanya karena orang itu menangis ketika memiliki beban dan merasa tersakiti. Orang akan lebih rendah ketika marah dengan kata-kata kotor....

Karena dengan menangis akan meringankan beban. Tidak perlu juga merasa malu kerena menangis. Jika ingin menangis maka menangislah tidak ada yang melarangnya. Tahan semua perkataan, cukup doakan yang baik-baik saja.

Berlangganan via Email