Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara Memotifasi Diri Supaya Kuat Menghadapi Rintangan



Add caption


Hidup ini indah penuh dengan cinta dan kasih sayang, ALLAH menciptakan alam semesta ini dengan Indah, bintang bintang bersinar menari berputar pada porosnya, menghiasi gelap hingga nampak cantik dengan gradasi warna beraneka ragam. bak mutiara di lautan terpanah sinar matahari. sebenarnya kehidupan kita juga indah apa bila kita bertindak sewajarnya bahkan tidak ada rasa resah galau dan gundah gulana untuk itu kenapa kira harus resah bila ada yang membenci kita toh masih banyak orang yang mencintaimu di dunia.

 Manusia di dunia ini banyak. apabila ada yang satu orang yang membencimu, maka masih banyak puluhan, ratusan atau bahkan jutaan orang lain yang akan bisa mencintaimu di luar sana. manusia tercipta untuk saling mencintai dan memberi rasa kasih sayang, saling mengasihi satu dengan yang lain.


jadi kita tidak perlu terpuruk hanya gara-gara dibenci oleh oranglain. Yang harus kita resahkan adalah apabila Allah yang membenci kita? coba bayangkan apabila Sang Pencipta cuekin kita dan membici kita sekali lagi renungkan apabila,Jika kalau Allah membenci kita, apa yang bisa kita perbuat coba?

Bagi Allah, sangat mudah untuk mempersulit kehidupan kita karena ALLAH MAHA KUASA terhadapan apa pun ciptaanNYA ,itu hal yang mudah di lakukan oleh ALLAH, membuat kita sakit parah tak kuncung sebuh, mati tidak hidup pun tidak atau bahkan mencabut nyawa kita dengan cara yang sangat amat kejam, karena hidup kita ada dalam genggaman-Nya untung  ALLAH MAHA PENGAMPUN, MAHA LEMBUT Kalau Allah membenci kita, maka tak akan ada lagi yang mencintai kita di dunia maupun di akhirat. Saat hari penghisaban tiba, hari dimana situasi sangat genting dan penuh huru hara karena kepanikan umat manusia dimana di hari itu penentuan perhitungan ketika kita hidup di dunia karena ini tentang keputusan dari akhir perjalanan hidup kita , apakah kita akan masuk surga atau neraka, sedangkan dosa kita sangat begitu banyak karena kesalahan kita yang di sengaja atau kesalahan kita lalai karena kita penuh kesalahan, mari kita renungkan. apabila semuanya sudah terlewat kepada siapa kita akan meminta ampunan atas dosa dosa kita selama hidup? kepada siapa kita akan meminta pertolongan sedangkan tak satu mahluk pun bisa menolong? kepada siapa kita akan meminta balasan pahala padahal belum tentu kitq mempunyai amalan yang bisa menolong? Kepada siapa kita akan meminta itu semua jika Allah telah membenci kita, cuekin kita, Tak perduli kita, tak mampu di bayanfkan oleh pikiran manusia lagi kalau itu benar terjadi pada kita. di akhirat kelak, satu-satunya yang bisa menyelamatkan kita adalah Allah.

 Semua keputusan hanya ada ditangan Allah semata, tidak ada yang lain. Kita memohon pertolongan Rosullah atas Safaatnya tetapi Rosullah Tidak mengenal kita, semasa kita hidup tidak pernah mengenal beliau tidak mau berSholawat bahkan mengabaikan ajaran beliau.

fokuskanlah hidup kita hanya agar mendapat cinta dan ridho dari Allah. Jika dalam perjalanan, ada orang yang benci kita, tak suka dengan jalan hijrah kita, pahamilah, itu sudah menjadi sunnatulloh (ketentuan Allah). Toh Rasul Muhammad saja yang luar biasa saleh dan baik akhlaknya, tetap ada yang membencinya, apalagi kita manusia biasa dan penuh dosa ini. Ngapain kita fokus pada orang yqng berdikiran negatif terhadap kota? ngapain kita ikut ikut membenci balik bahkan dendam malah itu semuanya membuat kita sakit. karena kita berbuat tidak baik.

Berlangganan via Email