Info Corona Update

COVID-19 ID

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL WAFAT
ORANG
Meninggal

Cara Sederhana Menjadi Cantik Murah Dan Tanpa Efek Samping


Add caption


Cantik adalah dambaan setiap Wanita tak terkecuali, sebenarnya cantik tidak butuh biaya yang mahal dan tak perlu memodifikasi wajah dengan oprasi yang berisiko tinggi apabila gagal bukan cantik malah menjadi menjijikan atau membeli make up yang super Mahal, membeli make up itu pun kalau cocok dengan keadaan kulit kita kalo tidak cocok? Malah menyebabkan kerugian fisik juga materi.

Bagai mana cara menjadi cantik yang mudah dan murah tanpa efek samping?

Apakah anda tahu? Bahwa dengan wudhu bisa cantik? Bisa, dan dapat di praktekan. Kenapa dengan air wudhu?
air wudhu bisa berubah menjadi butiran-butiran mutiara alami yang sangat indah karena molukel alami berubah dengan keajaiban yang belum bisa di ungkapkan oleh para peneliti perubaha butiran yang terkandung dalam air ketika berwudhu. Sehingga pada saat anda membasuh wajah butiran-butiran mutiara pada air membersihkan debu yang menempel pada kulit wajah dan mengangkat kotoran di setiap pori-pori berasa sejukmenyejukan.

Air Wudhu Dapat Mencegah Timbulnya Jerawat. Wudhu membersihkan muka kita dari kotoran dan debu yang menempel pada wajah. Dalam sehari kita melakukan setidaknya 5 kali wudhu, berarti setidaknya 5 kali kita mensucikan wajah dengan air wudhu dan kotoran penyebab jerawat tidak menempel lama-lama di wajah kita, kotoran pun luntur dengan sendirinya tanpa partikel kimia. membasahi wajah dengan air wudhu, wajah akan tetap lembab dan membuat wajah lebih segar dan kelihatan beraura. dari wudhu, akan memancarka kecantikan alami sesorang walaupun tanpa riasan. Dengan rajin berwudhu, rajin sholat, dan beribadah kepada Allah SWT, dengan sendirinya akan memancarkan kecantikan yang tak ternilai harganya, cahaya yang timbul begitu terlihat mempesona dan alami, inilah yang dinamakan cahaya cantik dari surga.
Dengan berwudhu, secara tidak langsung akan mengusir sisa-sisa kotoran yang menempel dikulit. Sisa kotoran tersebut tersebut bisa berasal dari sisa make up ataupun debu. Jika dibiarkan, maka akan menimpulkan flek hitam dan membuat kulit kusam. Dan membuat kulit wajah cerah alami karena cerah alamilah yang sulit di dapatkan walau dengan oprasi atau make up mahal. Mencegah Penuaan Dini.  Menggosok bagian wajah saat melakukan wudhu ternyata dapat membuat urat-urat wajah tidak tegang dan menyehatkan. Ini termasuk sebagai salah satu olahraga wajah yang dapat mencegah penuaan dini atau memperlambat terjadinya pengeriputan kulit wajah

Seperti yang di riwayatkan dari abu Hurairah ra,

Rosulullah saw bersabda:

“ Apabila seorang hamba muslim atau mukmin berwudhu, maka tatkala ia membasuh wajahnya keluarlah dari wajahnya seluruh dosa yang dilakukan matanya bersamaan dengan air itu atau dengan tetesan tarakhirnya”(HR. Muslim)

Wudhu bisa untuk pelembab agar awet muda, gunakanlah senyuman. Tidak hanya senyum di bibir, tapi juga di hati supaya hati kita sejukmenyejukan.
Dan baca

“ Allahuma kama hasanta kholqin fa hassin khuluqin”

Artinya: Ya Allah sebagai mana Engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pulalah ahlakku”(HR. Ahmad)

Sesungguhnya tidak ada wanita yang sangat cantik, yang ada ialah kaum lelaki yang sangat lemah bila berhadapan dengan kecantikan. Dari itu jaga dan perbaikilah wudhumu agar memperoleh kecantikan yang abadi.

Berbagai Manfaat Wudhu Untuk Kesehatan

Berwudhu merupakan suatu kegiatan wajib yang harus dilakukan sebelum melakukan sholat untuk mensucikan luar dalam. Wudhu merupakan kegiatan membersihkan diri dari berbagai kotoran dan bermakna kita telah siap dan bersih ketika beribadah kepada Allah SWT.
Meskipun Wudhu adalah sebuah kegiatan yang sederhana, namun rupanya kegiatan ini memiliki manfaat yang sangat besar! Menurut Professor Leopold Werner von Ehrenfels, seorang psikiater sekaligus neurolog berkebangsaan Austria menemukan sesuatu yang menakjubkan dalam wudhu. Ia mengatakan bahwa wudhu mampu merangsang pusat syaraf dalam tubuh manusia. bagian-bagian tubuh yang terbasur air wudhu merupakan titik-titik syaraf yang jika terbasuh akan membuat tubuh menjadi sehat, segar bugar Penemuannya tentang kedahsyatan wudhu ini menggugah hatinya sehingga ia kemudian masuk islam dan berganti nama menjadi Baron Omar Rolf Ehrenfels.

Islamkaffah- Wudhu Bermanfaat Bagi Kesehatan
Pakar lain yang bernama Mokhtar Salem dalam bukunya Prayers a Sport for the Body and Soul menjelaskan, wudhu dapat mencegah kanker kulit. Kanker kulit dapat terjadi disebabkan oleh bahan-bahan kimia yang tedapat di make up atau sesuatu yang lain, setiap hari menempel dan terserap oleh kulit. Kemudian, apabila dibersihkan dengan air (terutama saat wudhu), bahan kimia itu akan larut. Selain itu, jelasnya, wudhu juga menyebabkan seseorang menjadi tampak lebih muda mempunyai cahaya dalam pancaran parasnya. Kulit wajah yang rutin terbasuh air wudhu juga akan memancarkan aura yang cemerlang sehingga bukan hanya baik bagi kesehatan saja, wudhu juga memiliki manfaat untuk kecantikan wajah.
Semoga kita cantik luar

Berlangganan via Email